RIVALDO (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT MANDAU KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018807ADN.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018807ADN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018807ADN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018807ADN.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018807ADN.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018807ADN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018807ADN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018807ADN.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018807ADN.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018807ADN.pdf Download (362kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018807ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018807ADN.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018807ADN.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelayanan publik di Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis. Kemudian tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pelayanan publik di kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis. Teknik pengumpulan data yang pebeliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, kuisioner dan wawancara. Dalam pengambilan data yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pegawai dan masyarakat kantor Camat Mandau yang mana pegawai berjumblah 32 orang pegawai dan 100 orang masyarakat. Dari data tersebut peneliti mengambil keseluruhan populasi sebagai sampel penelitian dengan teknik sampling jenuh. Teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah bersifat deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan hasil penelitian pelayanan publik di kantor Camat Mandau dapat dikategorikan Kurang Maksimal berdasarkan dari 100 responden rata-rata 71 orang atau 71% yang menjawab kurang setuju dari indikator yang ditetapkan MENPAN NO 63 Tahun 2003 mengenai Transparansi, Akuntabilitas, Kondisonal, Partisipatif, Kesamaan Hak, Keseimbangan Hak dan Kewajiban. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor penghambat yaitu prosedur pelayanan, waktu penyelesaian, biaya pelayanan, produk pelayanan, Sarana dan Prasarana. Kata Kunci : Analisis Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:36 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:36 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14726 |
Actions (login required)
View Item |