IKA PIYASTA (2018) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS LEMBAGA AMIL ZAKAT SWADAYA UMMAH DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201801KOM.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201801KOM.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201801KOM.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTA_201801KOM.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201801KOM.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201801KOM.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201801KOM.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201801KOM.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201801KOM.pdf Download (445kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201801KOM.pdf Restricted to Repository staff only Download (702kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201801KOM.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201801KOM.pdf Download (464kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi Cyber Public Relations oleh Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah dalam membangun kepercayaan masyarakat Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu Pimpinan LAZ Swadaya Ummah, Kepala Devisi Media dan Komunikasi yang mengelola media cyber LAZ Swadaya Ummah, satu orang Staff dari Devisi Media dan Komunikasi, serta dua orang Muzzaki yang aktif sebagai pengguna internet. Adapun teknik pengumpulan data, penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa LAZ Swadaya Ummah dalam implementasi cyber PR menggunakan rumus hanya menerapkan unsur 6 C, yaitu credibility, content, clarity, continuity and consistency, channel, dan capability of the audience. namun, diantara semua unsur ini yang paling penting dan yang paling menonjol dalam implementasinya adalah credibility atau kredibiltas LAZ Swadaya Ummah dimata publiknya. sedangkan unsur Context atau konteks LAZ SwadayaUmmah masi terkesan hanya mengikuti perkembangan teknologi, namun belum mampu mengoptimalkan perkembangan tersebut di dalam instansinya, Kata Kunci :Implementasi, Cyber Public Relations, Public Relations, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:14 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 06:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14458 |
Actions (login required)
View Item |