SUPRIANSYAH (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCAPEMEKARAN KELURAHAN METRO KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018586ADN.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018586ADN.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018586ADN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018586ADN.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018586ADN.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018586ADN.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018586ADN.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018586ADN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018586ADN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018586ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018586ADN.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018586ADN.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik merupakan tugas utama bagi aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Kelurahan Metro merupakan salah satu kelurahan yang terletak di Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir yang belum lama memisahklan diri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan publik dan faktor penghambat pasca pemekaran Kelurahan Metro Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, dengan membagikan kuesioner terhadap masyarakat (responden) serta wawancara terhadap informan penelitian. Sampel penelitian berjumlah 95 masyarakat, sedangkan untuk wawancara dilakukan terhadap 2 orang yaitu pihak Kelurahan dan Tim Pemekaran. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan bahwa pelayanan publik Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir pasca pemekaran secara keseluruhan masuk dalam kategori Cukup Baik, hal ini sesuai dengan hasil rekapitulasi jawaban responden secara keseluruhan yaitu dengan rata-rata tanggapan 2,97 yang berada pada range skor 2,51-3,25 dengan kategori Cukup Baik. Hal ini terlihat dari tanggapan masyarakat yang diukur melalui ketujuh indikator tersebut dan faktor penghambat pelayanan publik pasca pemekaran Kelurahan Metro yaitu arsip-arsip belum dipindahkan secara lengkap, kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan belum tersedianya aliran listrik dari PLN. Kata Kunci: Pelayanan Publik, Pasca Pemekaran, Kelurahan Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 25 Jun 2019 06:22 |
Last Modified: | 25 Jun 2019 06:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14286 |
Actions (login required)
View Item |