Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ( Studi Empiris pada Wajib Pajak Badan Di KPP Madya Pekanbaru )

MURNI (2018) PENGARUH PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ( Studi Empiris pada Wajib Pajak Badan Di KPP Madya Pekanbaru ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018553AKN.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018553AKN.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018553AKN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018553AKN.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018553AKN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018553AKN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018553AKN.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018553AKN.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV__2018553AKN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V__2018553AKN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__2018553AKN.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peran account representative, kualitas pelayanan pajak, dan kesadaran wajib pajak berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak badan di KPP Madya Pekanbaru dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan Metode pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran account representative, kualitas pelayanan, dan kesadaran wajib pajak berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Untuk penelitian selanjutnya agar menggunakan variabel-variabel lain untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak badan. Kata Kunci : Kepatuhan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, dan peran account representative

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:51
Last Modified: 18 Jun 2019 07:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13951

Actions (login required)

View Item View Item