MURNI (2018) PENGARUH PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ( Studi Empiris pada Wajib Pajak Badan Di KPP Madya Pekanbaru ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peran account representative, kualitas pelayanan pajak, dan kesadaran wajib pajak berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak badan di KPP Madya Pekanbaru dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan Metode pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran account representative, kualitas pelayanan, dan kesadaran wajib pajak berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Untuk penelitian selanjutnya agar menggunakan variabel-variabel lain untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak badan. Kata Kunci : Kepatuhan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, dan peran account representative
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 657 ?? |
Divisions: | ?? ek_ak ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:51 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13951 |
Actions (login required)
View Item |