ADANG PRAYITNO (2018) KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS KECAMATAN KUBU INDUK KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018522ADN.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
2. PESETUJUAN__2018522ADN.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018522ADN.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018522ADN.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018522ADN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018522ADN.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018522ADN.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018522ADN.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018522ADN.pdf Download (287kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018522ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (858kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018522ADN.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018522ADN.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kubu Kabupaten RokanHilir. Dari tahun 2016 pembangunan Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini masih minim Pelayanan yang diberikan dan tidak sebagai mana mestinya. Penelitian dengan judul “Kualitas Pelayanan Puskesmas Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir” memiliki cukup banyak masalah pada faktor-faktor yang membuat pelayanan yang diberikan kurang baik dan kurang maksimalnya pelayanan yang diberikan terhadap pasien di Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Puskesmas Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini menggunakan metode kualtitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalama penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Lalu peneliti menggunakan teknik analisa dengan menggunakan deskriptif kualitatif: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan analisa data yang dilakukan menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan yang diberika masih kurang baik dan kurang maksimal, hal ini dikarenakan kurangnya pelayanan yang diberikan oleh puskesmas Kecamatan Kubu seperti Kurangnya fasilitas pelayanan, kurangnya perhatian terhadap pasien atau pengunjung, dan kurangnya kemampuan pelayanan baik dari sumber daya manusia maupun sumber daya modal yang rendah sehingga banyak program-program kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat tidak terlaksana dengan maksimal. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Puskesmas Kecamatan Kubu, Kualitatif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 07:31 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 07:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13868 |
Actions (login required)
View Item |