HAIDIL LUFAN HAKIM (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DIAN RASA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018317MEN.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018317MEN.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018317MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018317MEN.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018317MEN.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018317MEN.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018317MEN.pdf Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018317MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018317MEN.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018317MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018317MEN.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018317MEN.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada rumah dian rasa di pekanbaru.Penelitian ini menggunakan data premier dengan total pengunjung pada tahun 2017 yang dijadikan sebagai populasi sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data adalah kuisioner, observasi dan interview sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang pengunjung yang datang selama masa penelitian. Analisis data menggunakan alat analisis uji kualitas data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas, sedangkan uji asumsi klasik terdiri dari uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi dan uji hipotesis terdiri dari uji simultan (uji f), uji parsial (uji t), koefisien korelasi (R), dan koefisien determinasi (R ). Hasil analisis data atau regresi linear berganda menunjukkan bahwa Koefisien regresi variabel harga adalah sebesar 0,318 artinya jika variabel independen lain nilainya tetap dan harga mengalami kenaikan 1 satuan maka kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan sebesar 0,318. Koefisien bernilai positif artinya terjadi hubungan positif dan signifikan antara harga kepuasan konsumen. Koefisien regresi variabel kualitas produk adalah sebesar 0,452 artinya jika variabel independen lain nilainya tetap dan lokasi mengalami kenaikan 1 satuan maka kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan sebesar 0,452. Koefisien bernilai positif artinya terjadi hubungan positif dan signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen. 2 Kata Kunci: Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 04:28 |
Last Modified: | 23 May 2019 04:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13312 |
Actions (login required)
View Item |