ADITYA ANANDIKA (2018) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINI MARKET CAHAYA FAMILY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018335MEN.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018335MEN.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018335MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018335MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018335MEN.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018335MEN.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018335MEN.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018335MEN.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018335MEN.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018335MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (939kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018335MEN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018335MEN.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Mini Market Cahaya Family di Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana toko, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konnsumen Mini Market Cahaya Family di Pekanbaru baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan menggunakan SPSS versi 22. Dalam mengelola data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda Y=a+b1X1+b2+X2+b3X3+b4X4+b5X5+b6X6+e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Konsumen dan X adalah Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, dan Lokasi. Dalam penelitian ini, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah berupa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda da uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Variabel Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil pengujian ini menghasilkan Koefisien Determinasi sebesar 0.530 atau 53% sedangkan sisanya 47% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil Uji F menunjukkkan produk, harga, promosi, pelayanan, suasana toko, dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan konsumen di Mini market Cahaya Family Pekanbaru. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 02:39 |
Last Modified: | 23 May 2019 02:39 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13281 |
Actions (login required)
View Item |