NOVA FITRIANI (2018) PENGARUH HARGA, MERCHANDISE DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018352MEN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN_2018352MEN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018352MEN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018352MEN.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018352MEN.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1_2018352MEN.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018352MEN.pdf Download (739kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018352MEN.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018352MEN.pdf Download (355kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018352MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018352MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018352MEN.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk berbelanja, dimana kegiatan berbelanja tidak hanya sebagai kegiatan fungsional untuk membeli barang kebutuhan saja, tetapi juga kegiatan untuk rekreasi, hiburan atau hanya untuk pelepas stress. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh Harga, Merchandise, dan Suasana Toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu Harga, Merchandise, Suasana Toko dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Penarikan sampel menggunakan incidental sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable Harga, Merchandise, dan Suasana Toko secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan diduga variable Harga, Merchandise, dan Suasana Toko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable Harga, Merchandise, dan suasana toko signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variable Harga, Merchandise, dan Suasana Toko signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mlaya Mart Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang adalah variable Merchandise. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak Malaya Mart Bangkinang untuk mempertahankan elemen Suasana Toko, dan lebih memperbaiki elemen Harga, dan Merchandise. Kata kunci : Harga, Merchandise, Suasana Toko, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 May 2019 03:05 |
Last Modified: | 21 May 2019 03:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13198 |
Actions (login required)
View Item |