Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH KOTA PEKANBARU NO 2 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (Studi Kasus Pada Penertiban Truk Bertonase Berat Yang Memasuki Kota Pekanbaru)

AL AMIN SYAHPUTRA (2018) ANALISIS PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH KOTA PEKANBARU NO 2 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (Studi Kasus Pada Penertiban Truk Bertonase Berat Yang Memasuki Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Informatika di kota Pekanbaru ini bertujuan adalah untuk menganalisis dan faktor- faktor yang mempengaruhi Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (Studi Kasus truk bertonase berat yang memasuki kota Pekanbaru). Konsep teori Implementasi oleh Geogre C. Edwards III (Nugroho: 2009): 1. Komunikasi, 2. Disposisi, 3. Sumber daya , 4. Struktur birokrasi. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif metode untuk data deskriptif. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan teknik wawancara sebagai sumber keabsahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (Studi Kasus truk bertonase berat yang memasuki kota Pekanbaru) belum terasa maksimal. Terlihat pelanggaran-pelarangan tanda lalu lintas di Pekanbaru setiap tahun menyebabkan kesadaran masyarakat. Tidak konsisten dalam mengambil keputusan Pembuatan, sumber daya manusia membuat pengendalian pelaksanaan tidak maksimal, tidak sesuaidan responsif oleh masyarakat. Faktor-faktor yang mempengaruhi adalah kurangnya sosialisasi dan penegakan sanksi tidak eksplisit. Kata kunci : Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (Studi Kasus truk bertonase berat yang memasuki kota Pekanbaru).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 351 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 02 May 2019 03:42
Last Modified: 02 May 2019 03:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13032

Actions (login required)

View Item View Item