ANGGA TRISNOVAL (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN KELURAHAN KULIM (Studi pada Kelurahan Kulim, Kelurahan Pebatuan, Kelurahan Sialang Rampai dan Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201859ADN.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201859ADN.pdf Download (711kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201859ADN.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201859ADN.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201859ADN.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201859ADN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201859ADN.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201859ADN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201859ADN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201859ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201859ADN.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201859ADN.pdf Download (254kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru pada bulan Agustus 2017 hingga November 2017 adupun kriteria untuk melakaukan penelitian terhadap masalah ini adalah untuk menganalisa pelayanan publik pasca pemekeran kelurahan kulim ( studi pada Kelurahan Kulim, Kelurahan Pebatuan, Kelurahan Sialang Rampai kecamatan tenyan raya kota pekanbaru ). Yang di tetapkan Perda Kota Pekanbaru No 04 Tahun 2016. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan kosioner. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 22.381 orang masyrakat kelurahan kulim kecamatan tenayan raya kota pekanbaru serta beberapa orang tokoh masayarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 99orang sedangkan jenis dan sumber data pada penelitian ini data primer dan data skunder, peneilitian bersifat deskriptif kualitatif. Dari hasil rekapitulasi pengukuran masing-masing indikator, maka dapat dinyatakan bahwa 54,79%. Adapun faktor-faktor penghambat pelayanan publik pasca pemekeran kelurahan di Kelurahan Kulim, Kelurahan Pebatuan, Kelurahan Sialang Rampai dan Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru antara lain: pelayanan masih kurang dimengerti oleh masyarakat, tidak ada alur SOP ( Standar Operasional Prosedur)yang jelas terhadap sistem pelayanan di kelurahan, kurangnya forum komunikasi, kurangnya rasa tanggung jawab dan amanah terhadap kinerja pegawai, tidak ada kejelasan mengenai data penduduk, kurangnya tranparansi, dan kurangnya sarana dan prasarana bagi pelayanan dan kinerja pegawai. Keyword: Kelurahan, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Apr 2019 04:08 |
Last Modified: | 26 Apr 2019 04:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12897 |
Actions (login required)
View Item |