LAILA RAHMADHONA (2018) ANALISIS TENTANG KEMAMPUAN SISWA MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MUHAMMADIYAH 3 TERPADU PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018332PIPS-E.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018332PIPS-E.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018332PIPS-E.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018332PIPS-E.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018332PIPS-E.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018332PIPS-E.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018332PIPS-E.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018332PIPS-E.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018332PIPS-E.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
|
Text
10. BABV_2018332PIPS-E.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018332PIPS-E.pdf Download (258kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemampuan siswa yang salah satunya yaitu kemampuan siswa menyusun laporan keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa menyusun laporan keuangan. Hasil penelitian ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan dan masukan bagi sekolah dalam meningkatkan kemampuan siswa menyusun laporan keuangan pada mata pelajaran akuntansi program keahlian akuntansi di SMK Muhammadiyah 3 Terpadu Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan rumus = 100. Metode keabsahan data menggunakan metode perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamatan, triangulasi. Hasil penelitian berdasarkan observasi penulis menunjukkan bahwa kemampuan siswa menyusun laporan keuangan pada mata pelajaran akuntansi program keahlian akuntansi di SMK Muhammadiyah 3 Terpadu Pekanbaru adalah Baik dengan hasil 64,2% yang berada pada posisi 61%-80% dan siswa mengikuti langkah-langkah dalam menyusun laporan keuangan. Kata Kunci: Kemampuan Siswa, Kemampuan Siswa Menyusun Laporan Keuangan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 02:48 |
Last Modified: | 09 Apr 2019 02:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12721 |
Actions (login required)
View Item |