NUR ELPITA RAHMI (2018) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018267PMT.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018267PMT.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018267PMT.pdf Download (691kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018267PMT.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018267PMT.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018267PMT.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018267PMT.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018267PMT.pdf Download (653kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018267PMT.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018267PMT.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018267PMT.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat ada tidaknya perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diterapkan pembelajaran menggunakan pendekatan SAVI dengan siswa yang diterapkan pembelajaran konvensional, berdasarkan kemampuan awal, dan ada tidaknya interaksi pendekatan SAVI dengan kemampuan awal dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP Negeri 1 Kampar Timur dengan populasi targetnya siswa kelas VIII. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII.1 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII.2 sebagai kelas kontrol. Teknik analisis data menggunakan uji-t dan anova dua jalan. Berdasarkan hasil analisis data tersebut dapat diambil kesimpulan yaitu: 1) terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diterapkan pendekatan SAVI dengan siswa yang diterapkan pembelajaran konvensional. Dengan hasil perhitungan uji-t diperoleh
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 04 Apr 2019 05:19 |
Last Modified: | 04 Apr 2019 05:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12589 |
Actions (login required)
View Item |