Bambang Sianturi (2010) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH PADA PT. TELKOM KANDATEL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2010_2010102MEN.pdf Download (596kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pengguna Jasa Telepon Rumah pada PT. Telkom Kandatel Pekanbaru. Perumusan dalam penelitian ini adalah Apakah terdapat pengaruh signifikan secara simultan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pengguna Jasa Telepon Rumah pada PT. Telkom Kandatel Pekanbaru. Apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pengguna Jasa Telepon Rumah pada PT. Telkom Kandatel Pekanbaru. Faktor Bauran Pemasaran apakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan pengguna Jasa Telepon Rumah pada PT. Telkom Kandatel Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan jasa telkom. Teknik pengambilan sampel dengan metode pengambilan sampel secara simple random sampling. Adapun cara pengambilan data yaitu dengan membagikan kusioner kepada pengguna jasa telepon rumah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor produk, kebijakan harga, promosi, lokasi pelayanan, partisipan/orang, pendukung fisik dan proses mempengaruhi keputusan penggunaan jasa telepon rumah pada PT. Telkom kandatel pekanbaru. Adapun model regresi berganda yang diperoleh yaitu Y = 1,075a + 0,354X1 + 0,221X2 + 0,120X3 + 0,071X4 + 0,187 X5 + 0,167X6 + 0,193 + e. Variabel produk merupakan variabel paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa telepon rumah dengan persentase pengaruhnya sebesar 35,4%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 27 Sep 2017 03:03 |
Last Modified: | 27 Sep 2017 03:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11369 |
Actions (login required)
View Item |