Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH IKLAN INDOMIE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PARA IBU RUMAH TANGGA RT III RW III DESA SIALANG SAKTI KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK

Norma Yuliani (2010) PENGARUH IKLAN INDOMIE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PARA IBU RUMAH TANGGA RT III RW III DESA SIALANG SAKTI KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan tekhologi dizaman sekarang ini, kebanyakan orang cenderung melakukan segala hal yang serba cepat, simpel dan praktis, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang siap saji seperti mie instan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan indomie di televisi terhadap minat beli para ibu rumah tangga. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh para ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di RT III RW III Desa Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, dan yang sudah menikah. Sampel penelitian ini adalah 42 responden yang memenuhi keriteria seperi pada populasi diatas. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden yang telah ditetapkan menjadi sampel. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, ada pengaruh antara iklan indomie dengan minat beli para ibu rumah tangga RT III RW III Desa Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Besarnya pengaruh iklan indomie dengan minat beli para ibu rumah tangga RT III RW III Desa Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak adalah sebesar 0,41. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,17, ini berarti 17% minat beli para ibu rumah tangga RT III RW III Desa Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak dipengaruhi oleh iklan indomie, sedangkan 83% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 302.2 ??
Divisions: ?? dak_ik ??
Depositing User: Users 50 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2017 12:31
Last Modified: 04 Sep 2017 12:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/11051

Actions (login required)

View Item View Item