Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEDIAAN BAHAN BAKU TANDAN BUAH SEGAR PADA PABRIK KELAPA SAWIT PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN TERANTAM

Rahma Elyunisa (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEDIAAN BAHAN BAKU TANDAN BUAH SEGAR PADA PABRIK KELAPA SAWIT PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN TERANTAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010237AKN.pdf

Download (760kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Terantam yang berlangsung pada tanggal 10 Maret 2010 sampai 10 Mai 2010. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi persediaan bahan baku Tandan Buah Segar (TBS) pada Pabrik Kelapa Sawit PT. Perkebunan Nusantara V Kebun Terantam di Kabupaten Kampar. Pengumpulan data dilakukan dengan interview, observasi, dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Penelitian ini menemukan bahwa, secara parsial variabel sumber bahan baku, cuaca, serta harga bahan baku mempunyai pengaruh signifikan terhadap persediaan bahan baku, sedangkan variabel transportasi dan variabel persaingan dinyatakan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap persediaan bahan baku. Secara simultan semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap persediaan bahan baku. Variabel independent mempengaruhi variabel dependent sebesar 83 % sebagai nilai koefisien determiasi (R ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 28 Aug 2017 04:10
Last Modified: 28 Aug 2017 04:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10845

Actions (login required)

View Item View Item