Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM PENGAJUAN KREDIT USAHA KECIL (KRUCIL) PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PEKANBARU

Sri Handayani (2010) SISTEM PENGAJUAN KREDIT USAHA KECIL (KRUCIL) PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_201022PS.pdf

Download (590kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini berjudul “SISTEM PENGAJUAN KREDIT USAHA KECIL (KRUCIL) PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PEKANBARU”. Sistem adalah suatu prosedur atau cara dalam mengajukan kredit. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana sistem pengajuan kredit usaha kecil (KRUCIL) pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru, Kendala-Kendala apa saja yang dihadapi dalam proses pengajuan kredit usaha (KRUCIL) pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru dan bagaimana sistem pengajuan kredit usaha kecil (KRUCIL) pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru menurut ekonomi islam. Adapun tujuan yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sistem pengajuan kredit usaha kecil pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru, kendala kendala apa saja yang dihadapi dalam proses pengajuan kredit dan bagaimana sistem pengajuan kredit usaha kecil pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru menurut ekonomi islam.. Penelitian ini berlokasi di PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru, yang terletak di Jalan Sudirman (Sudirman Square Blok A-5 Pekanbaru. Sumber data dalam tugas akhir ini adalah data primer, yaitu: data yang diperoleh langsung dari PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru, yang menyangkut masaah krucil. Dan data sekunder, yaitu data yang diperoleh dari buku-buku yang berkaitan dengan pembahasan penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dengan cara wawancara, dokumentasi dan telaah pustaka. Adapun hasil dari pembahasan adalah sebagaimana yang kita lihat antara teori dan praktek sistem pengajuan kredit usaha kecil pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru sama, tetapi yang sedikit membedakan mengapa masih ada nasabah yang ditolak dalam pengajuannya karena kurang lengkapnya persyaratan yang diberikan dan tidak sesuai jaminan dengan plafon yang diajukan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 25 Aug 2017 03:23
Last Modified: 25 Aug 2017 03:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10779

Actions (login required)

View Item View Item