Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGELOLAAN KEARSIPAN BAGIAN TATA USAHA KANTOR PT. (PERSERO) ANGKASA PURA II CABANG BANDAR UDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU

Fahrurrozi (2010) PENGELOLAAN KEARSIPAN BAGIAN TATA USAHA KANTOR PT. (PERSERO) ANGKASA PURA II CABANG BANDAR UDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2010_2010203ADN.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada kantor PT Angkasa Pura II Pekanbaru dengan tujuan untuk mengetahui pengelolaan kearsipan. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari tanggapan karyawan yang ada pada PT Angkasa II Pekanbaru. Disamping itu penulis juga menggunakan data sekunder yaitu informasi yang diperoleh dari bahan dan dokumen yang ada, analisa data yang digunakan adalah kualitatif. Dari hasil penelitian yang diperoleh sistem pengelolaan arsip di kantor PT Angkasa Pura II Pekanbaru dalam kategori baik namun kebaikan yang ada belum dikategorikan absolut atau menyeluruh karena masih ada kelemahan lain, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya penilaian responden tentang pengelolaan arsip dengan indikator yang telah ditentukan melalui tabel yang tersedia. Dari hasil kajian kepada pihak Kantor PT Angkasa Pura II Pekanbaru agar lebih memperhatikan pengelolaan kearsipan dan pengawasan yang lebih maksimal serta mencipatakan kejasama yang baik dalam menyampaikan informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 23 Aug 2017 06:36
Last Modified: 23 Aug 2017 06:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/10573

Actions (login required)

View Item View Item