Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING SMALL GROUP DISCUSSION TECHNIQUE ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT SMK IT AL-IZHAR PERBANKAN SYARIAH PEKANBARU

RUSLI, - (2024) THE EFFECT OF USING SMALL GROUP DISCUSSION TECHNIQUE ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT SMK IT AL-IZHAR PERBANKAN SYARIAH PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
THESIS RUSLI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (CHAPTER IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)

Abstract

ABSTRAK Rusli, (2024): Pengaruh Teknik Small Group Discussion Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa di SMK IT Al-Izhar Perbankan Syariah Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan dari teknik Small Group Discussion terhadap kemampuan berbicara Siswa di SMK IT Al-Izhar Perbankan Syariah Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian Pra-eksperimen. Populasi penelitian adalah siswa kelas X SMK IT Al-Izhar Perbankan Syariah Pekanbaru tahun ajaran 2024/2025 dengan jumlah 48 siswa. Sampel penelitian ini berjumlah 24 siswa. Teknik purposive sampling digunakan dalam penelitian ini. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah tes lisan yang terdiri dari pretest dan post-test. Teknik analisis data yang digunakan adalah Paired Sample T-test melalui SPSS 30. Hasil Paired Sample T-test menunjukkan bahwa nilai sig (2-tailed) sebesar 0.000 < 0.05 yang berarti terdapat perbedaan yang signifikan terhadap speaking siswa. Kesimpulannya, hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRIZKI AMELIA2020088302rizki.amelia@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Jan 2025 05:35
Last Modified: 23 Jan 2025 05:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/86276

Actions (login required)

View Item View Item