Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP DI KOTA PEKANBARU

Disna Asriyani, Disna (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)

Abstract

Skintific merupakan Perusahaan yang berfokus pada pengembangan produk kecantikan dan perawatan kulit. Skintific ini awal mulanya didirikan oleh Kristen Tveit dan Ann-Kristen Stokke dan pertama kali dipasarkan di Oslo, Norwegia pada tahun 1957. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Content Marketing dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Platform Tiktok Shop di Kota Pekanbaru. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang menggunakan produk skintific. Metode pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan teknik lemeslow, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa Online Customer Review, Content Marketing dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Platform Tiktok Shop di Kota Pekanbaru. Secara koefisien determinasi variabel Online Customer Review (X1), Content Marketing (X2) dan Brand Love (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorULFIAH NOVITA, -2029118801-
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Content Marketing, Brand Love dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jan 2025 05:13
Last Modified: 15 Jan 2025 05:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85556

Actions (login required)

View Item View Item