Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ABADI SPORT DALAM PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN

MUHAMMAD TAUFIQURRAHMAN SYAH, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ABADI SPORT DALAM PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB V - TAUFIQ.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V - TAUFIQ.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perkembangan dunia usaha yang sangat cepat yang menimbulkan adanya persaingan usaha yang begitu ketat, maka dalam hal ini pemasaran dengan menggunakan strategi pemasaran harus dilakukan agar dapat memperkenalkan produk usaha kepada konsumen sehingga dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Abadi sport dalam perubahan perilaku konsumen di Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi, dengan informan sebanyak 5 orang yaitu, 1 owner toko, 1 karyawan, 1 marketing, dan 2 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Abadi sport mencakup beberapa strategi yaitu, iklan, penjualan personal, promosi penjualan, pemasaran langsung, humas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorUsman, -1026058602usman@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 19 Nov 2024 07:33
Last Modified: 19 Nov 2024 07:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84552

Actions (login required)

View Item View Item