Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KELUARGA HARAPAN (PKH) DI DESA PEKAN KAMIS KECAMATAN TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

MAULANA IKHSAN, - (2024) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KELUARGA HARAPAN (PKH) DI DESA PEKAN KAMIS KECAMATAN TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI MAULANA IKHSAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Proses Pemberdayaaan Masyarakat Melalui Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Pekan Kamis. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan Teknik pengumpulan data yang di lakukan melalui metode wawancara dan dokumentasi serta tehnik sampling yaitu orang-orang yang dianggap mengetahui hal yang akan di teliti. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, dapat diperoleh hasil bahwa proses Pemberdayaan Masyarakat melalui Program Keluarga Harapan masih belum berjalan secara optimal di karenakan beberapa faktor yaitu kurangnya komunikasi antara masyarakat yang memerlukan bantuan dari Program Keluarga Harapan ke perangkat desa, seperti RT dan RW, sehingga mereka tidak terdata oleh DTKS (data statistik kesejahteraan Sosial). Kata Kunci: Pemberdayaan masyarakat, Program keluarga harapan (PKH)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorROSMITA,, -2029047202rosmita@uin-suska.ac.id
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 24 Jul 2024 07:25
Last Modified: 24 Jul 2024 07:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83393

Actions (login required)

View Item View Item