-, PUTRI RISMA ANDINI (2024) DAMPAK SOCIAL COMMERCE TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
PUTRI RISMA ANDINI TUGAS AKHIR (1).pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Niat pelanggan di toko belanja online dapat dipengaruhi oleh Electronic Word of Mouth e-WoM yang dihasilkan oleh komentar seperti ulasan dan rekomendasi dari situs media sosial TikTok. Penelitian ini menyelidiki mekanisme melalui pengaruh perdagangan online TikTok dengan mengadopsi e-WoM sebagai media elektronik dan niat membeli konsumen dengan menyebarkan kuesioner secara langsung ke pengguna TikTok pada responden. Tujuan penelitian ini mengetahui apa saja pengaruh niat beli konsumen saat berbelanja online dengan menggunakan fitur promosi atau iklan yang ada pada TikTok untuk mengetahui sejauh mana efek e-WoM dalam konteks media sosial TikTok dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli sebuh produk. Dapat disimpulkan TikTok dalam konten promosi dapat mempengaruhi niat beli konsumen sehingga dapat menimbulkan seseorang ingin membeli barang secara imfulsif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi | ||||||||
Depositing User: | fsains - | ||||||||
Date Deposited: | 20 Jul 2024 08:27 | ||||||||
Last Modified: | 20 Jul 2024 08:27 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83085 |
Actions (login required)
View Item |