Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository
Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Pemasaran, Analisis Pemasaran"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification Subject Areas (53669)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (9343)
- 650 Bisnis (4661)
- 658 Manajemen Umum (2506)
- 658.83 Riset Pemasaran, Analisis Pemasaran (14)
- 658 Manajemen Umum (2506)
- 650 Bisnis (4661)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (9343)
A
ANGIL MULISTU KAROMAH, - (2024) PENGARUH KOMENTAR, LIKE, VIEW, SHARE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONTEN VIDEO TIKTOK BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
APRILYA EKA PUTRI, - (2024) PENGARUH INTERAKSI PENGGUNA LIKE DAN COMMENT PADA KONTEN VISUAL DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINTIFIC. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
AYU SOLEHA, - (2024) ADOPSI PEMBAYARAN DIGITAL: STRATEGI NIAT BERALIH UNTUK PENGGUNAAN BERKELANJUTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Alji Ridwan Syah Alam, - (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS APLIKASI E-WALLET BERDASARKAN PENGALAMAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE UEQ. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi, 7 (2). pp. 506-519. ISSN 2654-3788
D
DELLA HARMUTIKA, - ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BRIMO MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION DAN DELONE & MCLEAN. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi. ISSN 2654-3788
DERRI PEBILA ANANDIA, - (2024) DAMPAK CYBERATTACKS TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN M-BANKING. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
DIHAN AIBAGA, - (2024) SOCIAL CRMANALYTIC UNTUK PENINGKATAN AKUISISI PELANGGAN PADA ONLINE TRANSPORTATION. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
E
Ernesto Fitriano, - PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM. Jurnal Inovtek Polbeng Seri Informatika. ISSN 2527-9866
F
FANDI RAHMAT HALIM, - SENTIMENT ANALYSIS TO ASSESS CUSTOMER RETENTION ON INSTAGRAM SOCIAL MEDIA USING NAÏVE BAYES CLASSIFIER AND SUPPORT VECTOR MACHINE. The 4th International Conference on Emerging Smart Technologies and Applications (eSmarTA-2024). (Submitted)
H
HENDRI GUNAWAN, - (2024) USING THE BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) STRATEGY AS AN ALTERNATIVE BUSINESS STRATEGY AT NIBRAS HOUSE BOUTIQUE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
HUSNUL MARDIAH AKNIR, - (2024) PENGUKURAN AKSEPTASI PENGGUNA TERHADAP TEKNOLOGI AUTENTIKASI BIOMETRIK PADA E-COMMERCE BERDASARKAN MODEL UTAUT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
M
Muhammad Fadli, - DAMPAK E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALITY WEBSITE BLIBLI. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi. ISSN 2654-3788
P
PUTRI RISMA ANDINI, - (2024) DAMPAK SOCIAL COMMERCE TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
S
SRI MAHARANI SINAGA, - (2024) PENGARUH SENTIMEN ANALISIS VIDEO ULASAN KOMENTAR, LIKE, SAVE, DAN REPLY TERHADAP MINAT BELI PRODUK COLLAGEN DRINK NOERA BEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.