Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Pemasaran, Analisis Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | M | P | S
Number of items at this level: 14.

A

ANGIL MULISTU KAROMAH, - (2024) PENGARUH KOMENTAR, LIKE, VIEW, SHARE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONTEN VIDEO TIKTOK BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

APRILYA EKA PUTRI, - (2024) PENGARUH INTERAKSI PENGGUNA LIKE DAN COMMENT PADA KONTEN VISUAL DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINTIFIC. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

AYU SOLEHA, - (2024) ADOPSI PEMBAYARAN DIGITAL: STRATEGI NIAT BERALIH UNTUK PENGGUNAAN BERKELANJUTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Alji Ridwan Syah Alam, - (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS APLIKASI E-WALLET BERDASARKAN PENGALAMAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE UEQ. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi, 7 (2). pp. 506-519. ISSN 2654-3788

D

DELLA HARMUTIKA, - ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BRIMO MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION DAN DELONE & MCLEAN. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi. ISSN 2654-3788

DERRI PEBILA ANANDIA, - (2024) DAMPAK CYBERATTACKS TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN M-BANKING. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

DIHAN AIBAGA, - (2024) SOCIAL CRMANALYTIC UNTUK PENINGKATAN AKUISISI PELANGGAN PADA ONLINE TRANSPORTATION. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

E

Ernesto Fitriano, - PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM. Jurnal Inovtek Polbeng Seri Informatika. ISSN 2527-9866

F

FANDI RAHMAT HALIM, - SENTIMENT ANALYSIS TO ASSESS CUSTOMER RETENTION ON INSTAGRAM SOCIAL MEDIA USING NAÏVE BAYES CLASSIFIER AND SUPPORT VECTOR MACHINE. The 4th International Conference on Emerging Smart Technologies and Applications (eSmarTA-2024). (Submitted)

H

HENDRI GUNAWAN, - (2024) USING THE BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) STRATEGY AS AN ALTERNATIVE BUSINESS STRATEGY AT NIBRAS HOUSE BOUTIQUE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

HUSNUL MARDIAH AKNIR, - (2024) PENGUKURAN AKSEPTASI PENGGUNA TERHADAP TEKNOLOGI AUTENTIKASI BIOMETRIK PADA E-COMMERCE BERDASARKAN MODEL UTAUT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

M

Muhammad Fadli, - DAMPAK E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALITY WEBSITE BLIBLI. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi. ISSN 2654-3788

P

PUTRI RISMA ANDINI, - (2024) DAMPAK SOCIAL COMMERCE TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

S

SRI MAHARANI SINAGA, - (2024) PENGARUH SENTIMEN ANALISIS VIDEO ULASAN KOMENTAR, LIKE, SAVE, DAN REPLY TERHADAP MINAT BELI PRODUK COLLAGEN DRINK NOERA BEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

This list was generated on Thu Mar 27 01:06:29 2025 WIB.