M HABIB OKTAYUDA, - (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN UNSTACK FRUIT IN AL-QUR’AN DALAM KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DESA PADANG LUASKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LEMHKAP KECUALI HASIL PENENLTIAN (BAB III).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB III).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
M HABIB OKTAYUDA (2024) : PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN UNSTACK FRUIT IN AL-QUR’AN DALAM KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DESA PADANG LUASKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR Marketing mix (bauran pemasaran) menjadi dasar bagi setiap pelaku bisnis demi mendorong kesuksesan. Untuk melakukan kegiatan pemasaran perlu menerapkan etika berbisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Pokok permasalahan dalam penelitian ini yaitu terkait penerapan bauran pemasaran Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru yang akan dianalisis berdasarkan komponen-komponen etika bisnis Islam. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui konsep dan penerapan bauran pemasaran Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru dan dari perspektif etika bisnis Islam. Penelitian yang dilakukan di lapangan terkait dengan permasalahan penelitian. Adapun lokasi penelitian bertempat di Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) konsep marketing mix Coffee And Eatery Nuansa telah melakukan semua bauran pemasaran 7P yaitu produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses dan bukti fisik. 2) Penerapan 7P Coffee And Eatery Nuansa secara umum cukup terlaksana dengan baik, namun untuk komponen orang dan proses belum sepenuhnya terlaksana dikarenakan sumber daya manusia masih kurang efektif dalam proses perekrutan dan kurang pemberdayaan skill untuk para karyawan sehingga berdampak pada proses pelayanan yang dilakukan. 3) penerapan Coffee And Eatery Nuansa ditinjau dari etika bisnis Islam secara umum telah sejalan dengan konsep soul marketing.
Item Type: | Thesis (Laporan) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 000 Karya Umum |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 03 Jul 2024 03:31 | ||||||||
Last Modified: | 03 Jul 2024 03:32 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80461 |
Actions (login required)
View Item |