Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN UNSTACK FRUIT IN AL-QUR’AN DALAM KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DESA PADANG LUASKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

M HABIB OKTAYUDA, - (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN UNSTACK FRUIT IN AL-QUR’AN DALAM KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DESA PADANG LUASKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LEMHKAP KECUALI HASIL PENENLTIAN (BAB III).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB III).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

M HABIB OKTAYUDA (2024) : PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN UNSTACK FRUIT IN AL-QUR’AN DALAM KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL DESA PADANG LUASKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR Marketing mix (bauran pemasaran) menjadi dasar bagi setiap pelaku bisnis demi mendorong kesuksesan. Untuk melakukan kegiatan pemasaran perlu menerapkan etika berbisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Pokok permasalahan dalam penelitian ini yaitu terkait penerapan bauran pemasaran Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru yang akan dianalisis berdasarkan komponen-komponen etika bisnis Islam. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui konsep dan penerapan bauran pemasaran Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru dan dari perspektif etika bisnis Islam. Penelitian yang dilakukan di lapangan terkait dengan permasalahan penelitian. Adapun lokasi penelitian bertempat di Coffee And Eatery Nuansa Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) konsep marketing mix Coffee And Eatery Nuansa telah melakukan semua bauran pemasaran 7P yaitu produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses dan bukti fisik. 2) Penerapan 7P Coffee And Eatery Nuansa secara umum cukup terlaksana dengan baik, namun untuk komponen orang dan proses belum sepenuhnya terlaksana dikarenakan sumber daya manusia masih kurang efektif dalam proses perekrutan dan kurang pemberdayaan skill untuk para karyawan sehingga berdampak pada proses pelayanan yang dilakukan. 3) penerapan Coffee And Eatery Nuansa ditinjau dari etika bisnis Islam secara umum telah sejalan dengan konsep soul marketing.

Item Type: Thesis (Laporan)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJULINA2022077301Julina@gmail.com
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Jul 2024 03:31
Last Modified: 03 Jul 2024 03:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80461

Actions (login required)

View Item View Item