Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA OUTLET ABUD’S KEBAB KOTO NAN IV KOTA PAYAKUMBUH

ADNAN ILHAM HANAFI, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA OUTLET ABUD’S KEBAB KOTO NAN IV KOTA PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)

Abstract

Produk Abud’s Kebab merupakan salah satu kuliner makanan ternama di Kota Payakumbuh. Kesuksesan Abud’s Kebab dapat dilihat dari perkembangan perusahaannya yaitu banyaknya cabang yang telah di buka oleh Abud’s Kebab. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen pada Outlet Abud’s Kebab Koto Nan IV Kota Payakumbuh. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Abud’s Kebab Koto Nan IV Kota Payakumbuh, sedangkan Persepsi Harga dan Lokasi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputuan Pembelian Ulang Konsumen Abud’s Kebab Koto Nan IV Kota Payakumbuh. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Abud’s Kebab Koto Nan IV Kota Payakumbuh. Nilai R Square sebesar 0,781 atau 78,1%, menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Penjualan secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 78,1% terhadap variabel Keputusan Pembelian Ulang. Sedangkan sisanya sebesar 21,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFerizal Rachmad,, -2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:53
Last Modified: 24 Jun 2024 02:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79763

Actions (login required)

View Item View Item