Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LIVE STREAMING DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI TIK TOK SHOP (Studi Kasus Pada Masyarakat Pekanbaru)

Eliya Nita Pristanti, Eliya (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LIVE STREAMING DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI TIK TOK SHOP (Studi Kasus Pada Masyarakat Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)

Abstract

MS Glow berdiri pada tahun 2013. MS Glow didirikan dua wanita tangguh, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Nama MS Glow dikatakan singkatan dari nama Shandy dan Maharani Kemala Pengaruh Persepsi Harga , Live Streaming Dan Media Sosial Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Di Tik Tok Shop (Studi Kasus Pada Masyarakat Pekanbaru). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Persepsi Harga , Live Streaming Dan Media Sosial Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Di Tik Tok Shop (Studi Kasus Pada Masyarakat Pekanbaru). Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Persepsi Harga , Live Streaming Dan Media Sosial Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Di Tik Tok Shop (Studi Kasus Pada Masyarakat Pekanbaru). Nilai R Square sebesar 0,910 atau 91%, menunjukkan bahwa Persepsi Harga , Live Streaming Dan Media Sosial Marketing secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 91% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDONY MARTIAS, -2006037601dony.mertias@uin-suska.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga , Live Streaming, Media Sosial Marketing dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:26
Last Modified: 21 Jun 2024 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79703

Actions (login required)

View Item View Item