Teriyana wulansari, Teriyana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB BELLA SQUARE SECARA ONLINE DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di UIN Suska Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square secara Online di Shopee pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau 2024. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 96 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Ulasan Produk secara Bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square secara Online di Shopee pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Ulasan Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diperoleh nilai R square sebesar 0,876 atau sama dengan 87,6% sedangkan 12,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Ulasan Produk, Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2024 07:42 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2024 07:42 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79617 |
Actions (login required)
View Item |