Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB BELLA SQUARE SECARA ONLINE DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di UIN Suska Riau)

Teriyana wulansari, Teriyana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB BELLA SQUARE SECARA ONLINE DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di UIN Suska Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square secara Online di Shopee pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau 2024. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 96 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Ulasan Produk secara Bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square secara Online di Shopee pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial di Uin Suska Riau. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Ulasan Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diperoleh nilai R square sebesar 0,876 atau sama dengan 87,6% sedangkan 12,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFerizal Rachmad2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Ulasan Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:42
Last Modified: 21 Jun 2024 07:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79617

Actions (login required)

View Item View Item