Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT AIR MOLEK)

NINDY WIDYA PUTRI SANTOSO, - (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT AIR MOLEK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di wilayah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu yang menggunakan sepeda motor Honda yang jumlahnya tidak diketahui. Menggunakan rumus lameshow, maka sampel ditetapkan sebanyak 100 orang responden dengan metode purposive samping. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu variasi produk juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara secara bersamaan citra merek dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 72,7% .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJulina, -2022077301julina@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 03:05
Last Modified: 21 Jun 2024 03:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79598

Actions (login required)

View Item View Item