Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PT.AMANAH TRAVEL INDONESIA PEKANBARU DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP JAMAAH UMRAH

LANNI SYARIAH NASUTION, - (2024) STRATEGI PT.AMANAH TRAVEL INDONESIA PEKANBARU DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP JAMAAH UMRAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Lanni Syariah Nasution Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Sretegi PT.Amanah Travel Indonesia dalam memberikan Pelayanan Jamaah Umrah Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya jumlah jamaah umrah PT. Amanah Travel setiap tahunnya dan banyaknya kantor cabang PT. Amanah Travel. dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi PT.Amanah travel Indonesia dalam memberikan pelayanan terhadap calon Jamaah Umrah. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan yang dilakukan oleh PT. Amanah Travel untuk meningkatkan jumlah jamaah umrah di Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan di PT. Amanah Travel Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT.Amanah Travel Indonesia Pekanbaru. Hasil penelitian Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Jamaah Umrah Meliputi Macam-macam strategi pelayanan yaitu: Bimbngan ibadah umrah,Transportasi jamaah,Akomodasi dan konsumsi,Kesehatan jamaah,Perlindungan jamaah,Administrasi dan Dokumentasi. Dan dalam bentuk-bentuk strategi pelayanan yaitu Tumbuhkan jiwa kompetitif,Menerima pendapat jamaah/pelanggan,Respon cepat,Berikan pelayanan terbaik,Memberikan pengalaman yang konsisten. Kata kunci : Strategi, pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUHAMMAD SOIM,S.Sos.I.,MA, -2022068304muhammad.soim@uin-suska.ac.id
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam > 297.74 Dakwah Islam, Penyebaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 21 Mar 2024 01:18
Last Modified: 21 Mar 2024 01:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78128

Actions (login required)

View Item View Item