Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Konten Pemasaran, Citra Merek Dan Influencer Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Aplikasi Instagram Pada Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau

MAULANA MARDIAN FAHREZA, - (2024) Pengaruh Konten Pemasaran, Citra Merek Dan Influencer Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Aplikasi Instagram Pada Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Konten Pemasaran, Citra Merek Dan Influencer Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Aplikasi Instagram Pada Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau OLEH : MAULANA MARDIAN FAHREZA 12070111744 Produk Erigo merupakan salah satu produk clothing terbesar di Indonesia. Kesuksesan Erigo sebagai produk clothing bukan hanya didalam negeri saja namun hingga mancanegara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Konten Pemasaran, Citra Merek dan Influencer Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo di Aplikasi Instagram pada Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 99 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Konten Pemasaran, Citra Merek dan Influencer Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo di Aplikasi Instagram. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Konten Pemasaran, Citra Merek dan Influencer Pemasaran memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo pada aplikasi Instagram. Nilai R Square sebesar 0,872 atau 87,2%, menunjukkan bahwa variabel Konten Pemasaran, Citra Merek dan Influencer Pemasaran secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 87,2% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 12,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Konten Pemasaran, Citra Merek dan Influencer Pemasaran, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM. Rachmadi, SE, MM,, -2005056901rachmadididi@yahoo.com
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Feb 2024 02:48
Last Modified: 29 Feb 2024 02:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78016

Actions (login required)

View Item View Item