Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

TEACHING ENGLISH CHALLENGES IN ONLINE LEARNING DURING THE PANDEMIC : A CASE STUDY AT SENIOR HIGH SCHOOL 3 TAPUNG

FATMAWATI, - (2023) TEACHING ENGLISH CHALLENGES IN ONLINE LEARNING DURING THE PANDEMIC : A CASE STUDY AT SENIOR HIGH SCHOOL 3 TAPUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
THESIS FATMAWATI.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (CHAPTER IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)

Abstract

ABSTRAK Fatmawati,(2023) : Tantangan Mengajar Bahasa Inggris Secara Online Selama Pandemi: Studi Kasus di SMA 3 Tapung. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tantangan pengajaran bahasa Inggris dalam pembelajaran online selama pandemi: studi kasus di SMA 3 Tapung. Untuk mengetahui tantangan apa saja yang dihadapi guru dalam mengajar daring di masa pandemi, penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan desain penelitian studi kasus. Teknik pengambilan sample secara sengaja digunakan untuk memilih partisipan. Partisipan dalam penelitian ini adalah dua orang guru bahasa Inggris di SMA 3 Tapung. Data dikumpulkan dari wawancara. Akibatnya terdapat beberapa tantangan yang ditemui pada hasil wawancara dengan guru yaitu interaksi antara guru dan siswa yang kurang baik dan kemampuan bahasa Inggris siswa juga menurun, serta karena penelitian ini dilakukan di wilayah non kota maka jaringan kualitasnya juga tidak memadai. dan ada beberapa siswa yang juga tidak mempunyai gadget yang memadai. Kesimpulannya, pengalaman guru dan siswa dalam belajar bahasa Inggris online memiliki banyak sisi negatif. dan pembelajaran daring belum terlaksana dengan baik, karena banyaknya kendala yang dialami guru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDedy Wahyudi M. Pd, -2010128001dedy.wahyudi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Feb 2024 08:34
Last Modified: 23 Feb 2024 08:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77993

Actions (login required)

View Item View Item