Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF INSTAGRAM AS MOBILE LEARNING FOR EFL LEARNERS AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SUSKA RIAU

RAHMA RAMADHANI, - (2024) STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF INSTAGRAM AS MOBILE LEARNING FOR EFL LEARNERS AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img]
Preview
Text
THESIS RAHMA RAMADHANI.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Rahma Ramadhani (2024): Persepsi Mahasiswa tentang Penggunaan Instagram sebagai Mobile Learning di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Uin Suska Riau Fokus utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa terhadap penggunaan Instagram untuk mendukung mereka dalam mempelajari kosakata di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif. Partisipan dalam penelitian ini adalah mahasiswa semester pertama di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang berjumlah 20 orang yang diambil secara purposive sampling. Dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan wawancara. Terdapat kelebihan dan kekurangan yang dirasakan oleh mahasiswa dalam menggunakan Instagram. Secara keseluruhan, semua siswa menganggap bahwa akun pembelajaran bahasa Inggris di Instagram dapat membantu dan mendukung mereka dalam pembelajaran kosakata. Karena didukung dengan konten yang menarik, penjelasan dari akunakun tersebut mudah dimengerti, dan para siswa dapat belajar kapanpun dan dimanapun mereka mau. Para siswa senang belajar dengan fleksibilitas. Hal ini dapat sangat membantu mereka sebagai mahasiswa jurusan Bahasa Inggris, dan dapat mendukung studi mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:58
Last Modified: 11 Jan 2024 07:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76596

Actions (login required)

View Item View Item