Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PROBLEMS IN LEARNING SPEAKING AT THE FOURTH SEMESTER STUDENTS OF STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SULTAN SYARIF KASIM RIAU

RIZKI KHALIDAZIA, - (2023) STUDENTS’ PROBLEMS IN LEARNING SPEAKING AT THE FOURTH SEMESTER STUDENTS OF STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img]
Preview
Text
THESIS RIZKI KHALIDAZIA.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Rizki Khalidazia, (2023) : Masalah Siswa Dalam Pembelajaran Berbicara Pada MahasiswaSemester Empat Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Berbicara adalah salah satu keterampilan penting dalam bahasa Inggris yang harus dipelajari oleh siswa dalam pembelajaran bahasa. Pada kenyataannya, banyak siswa sekolah menengah atas yang tampaknya memiliki masalah yang signifikan di dalamnya. Penelitian ini menyelidiki masalah dan penyebab keterampilan berbicara bahasa Inggris siswa pada siswa semester empat di jurusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian kuantitatif digunakan sebagai desain penelitian ini. Sebanyak 22 mahasiswa dipilih secara purposive sebagai sampel dari 126 mahasiswa semester empat jurusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan statistik deskriptif digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menemukan bahwa ada tiga aspek masalah berbicara yang dihadapi oleh siswa dalam belajar berbicara, yaitu: pengucapan, tata bahasa, dan kosakata. Bahasa ibu dan hambatan adalah penyebab masalah siswa dalam belajar berbicara. Kesimpulannya, ada tiga aspek utama dari masalah berbicara: pengucapan, tata bahasa, dan kosakata. Bahasa ibu dan hambatan diidentifikasi sebagai penyebab utama dari masalah-masalah ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 29 Dec 2023 01:37
Last Modified: 29 Dec 2023 01:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76276

Actions (login required)

View Item View Item