Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PROGRAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA PAGARAN TAPAH KECAMATAN PAGARAN TAPAH DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU

Ilham Adrianto, Ilham (2023) ANALISIS PROGRAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA PAGARAN TAPAH KECAMATAN PAGARAN TAPAH DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan di desa Pagaran Tapah kecamatan Pagaran Tapah Darussalam kabupaten Rokan Hulu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui program pembangunan infrastruktur desa dan kendala dalam proses pembangunan infrastruktur desa. Jenis dan sumber data dalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan teknik analisis data deskriptif kualitatif yang memberikan gambaran terperinci berdasarkan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Indikator dalam penelitian ini di ambil dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 Tahun 2014. penelitian ini berjumlah 7 orang. Berdasarkan hasil penelitian ini, pembangunan infrastruktur di Desa Pagaran Tapah kurang baik dan belum terpenuhi terlihat dari beberapa indikator yang menjadi ukuran dalam penelitian ini, dapat di ambil kesimpulan bahwa pemerintah desa belum melaksanakan pembangunan infrastruktur dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pembangunan, Infrastruktur
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Dec 2023 04:12
Last Modified: 14 Dec 2023 04:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76059

Actions (login required)

View Item View Item