Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

“Implementasi Program Bina Pribadi Islami dalam Meingkatkan Tanggung Jawab dan Kedisiplinan Siswa SMPIT Ulil Albab Batam”.

Abdul Roup,, - (2023) “Implementasi Program Bina Pribadi Islami dalam Meingkatkan Tanggung Jawab dan Kedisiplinan Siswa SMPIT Ulil Albab Batam”. Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
TANPA BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Abdul Roup, (2023) : “Implementasi Program Bina Pribadi Islami dalam Meingkatkan Tanggung Jawab dan Kedisiplinan Siswa SMPIT Ulil Albab Batam”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelaksanaan Bina Pribadi Islami (BPI) di SMPIT Ulil albab Batam, apa saja penghambat pelaksanaan program Bina Pribadi Islami, dan Bagaimana Implementasi dari program Bina Pribadi Islami terhadap peningkatan tanggung jawab dan disiplin siswa, Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, subjek penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Penanggung Jawab BPI, Guru dan sebahagian siswa. Sedangkan objek penelitian ini adalah Implementasi Program Bina Pribadi Islami dalam Meningkatkan Tanggung Jawab dan Kedisiplinan Siswa SMPIT Ulil Albab Batam. Adapun teknik yang yang digunakan dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan program bina pribadi Islami di SMPIT Ulil Albab Batam sudah berjalan dengan baik namun masih perlu adanya perbaikan dan masih adanya hambatan dalam pelaksanaannya. Kata Kunci : Program Bina Pribadi Islami, Tanggung Jawab, Disiplin.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 26 Jul 2023 23:57
Last Modified: 26 Jul 2023 23:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75045

Actions (login required)

View Item View Item