KEMAMPUAN SISWA KELAS II MADRASAH ALIYAH MADINATUN NAJAH RENGAT DALAM MENGGUNAKAN ISIM DLOMI

Ishaq Fuadi, (2011) KEMAMPUAN SISWA KELAS II MADRASAH ALIYAH MADINATUN NAJAH RENGAT DALAM MENGGUNAKAN ISIM DLOMI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011399.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kemampuan siswa kelas II di Madrasah Aliyah Madinatun Najah Rengat Dalam menggunakan Isim dlomir dan factor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaannya. Dari data yang di peroleh tentang Kemampuan siswa kelas II di Madrasah Aliyah Madinatun Najah Rengat Dalam menggunakan Isim dlomir dengan data tes di peroleh hasil 57,8 %, dan angket dengan hasil 74,1%. Kesimpulannya adalah Kemampuan siswa kelas II di Madrasah Aliyah Madinatun Najah Rengat Dalam menggunakan Isim dlomir adalah cukup. Pengumpulan data dengan cara tes dan angket. Adapun factor-faktor yang mempengaruhi Kemampuan siswa kelas II di Madrasah Aliyah Madinatun Najah Rengat Dalam menggunakan Isim dlomir adalah factor intern seperti fisik, kejiwaan, dan kelelahan. Serta factor ekstern seperti keluarga, sekolah dan masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 12 Jan 2016 09:02
Last Modified: 12 Jan 2016 09:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item View Item