Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS

YESSI INDHA SAPUTRI, - (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI YESSI INDHA SAPUTRI.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Yessi Indha Saputri (2022) : Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Discovery Learning Pada Materi Persamaan Garis Lurus Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan menghasilkan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis discovery learning pada materi persamaan garis lurus yang valid, praktis, dan efektif. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan menggunakan model ADDIE (Analysis, Desain, Development, Implementation, dan Evaluation). Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 18 Pekanbaru. Subjek dari penelitian ini adalah validator yang berasal dari dosen dan guru serta siswa SMP Negeri 18 Pekanbaru. Objek penelitian ini adalah LKS berbasis discovery learning pada materi persamaan garis lurus. Jenis data yang digunakan berupa data kualitatif dan kuantitatif dengan instrumen yang digunakan berupa lembar angket dan soal posttest. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKS berbasis discovery learning yang di kembangkan tergolong dalam kategori sangat valid dengan persentase 86,37%, sangat praktis untuk kelompok kecil dengan persentase 84,4% dan sangat praktis untuk kelompok terbatas dengan persentase 85,3%. Berdasarkan hasil posttest diperoleh nilai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 17 Jul 2023 03:53
Last Modified: 17 Jul 2023 03:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73441

Actions (login required)

View Item View Item