Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DIVERSITAS GENDER, KOMITE AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN TEKANAN KARYAWAN TERHADAP SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Tahun 2018-2021)

DIAN PERMATA SARI, - (2023) PENGARUH DIVERSITAS GENDER, KOMITE AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN TEKANAN KARYAWAN TERHADAP SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Tahun 2018-2021). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
file lengkap kecuali hasil penelitian (bab v).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
file hasil penelitian (bab iv).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)

Abstract

DIAN PERMATA SARI (2023) ; PENGARUH DIVERSITAS GENDER, KOMITE AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN TEKANAN KARYAWAN TERHADAP SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Tahun 2018-2021) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diversitas gender, komite audit, kepemilikan institusional, dan tekanan karyawan secara parsial terhadap sustainability report. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan karakteristik yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 20 perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45 tahun 2018-2021. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder dan metode analisis yang digunakan adalah regresi data panel menggunakan Eviews 12. Hasil analisis regresi data panel menunjukkan bahwa secara parsial diversitas gender, komite audit, kepemilikan institusional tidak berpengaruh signifikan terhadap sustainability report. Sedangkan variabel tekanan karyawan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap sustainability report. Hasil uji R2 menunjukkan bahwa pengaruh variabel bebas berkontribusi terhadap variabel terikat sebesar 45,03% sedangkan sisanya 54,97% dijelaskan oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. Kata Kunci: Diversitas Gender, Komite Audit, Kepemilikan Institusional, Tekanan Karyawan, Sustainbility Report.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 07:14
Last Modified: 14 Jul 2023 07:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73284

Actions (login required)

View Item View Item