Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BUKIT BATU HUTANI ALAM KABUPATEN BENGKALIS

DESY NOVALA SARI, DESY (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BUKIT BATU HUTANI ALAM KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri SUltan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB I - IV DAN VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BUKIT BATU HUTANI ALAM KABUPATEN BENGKALIS Oleh : DESY NOVALA SARI NIM. 11671200975 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. Penelitian ini akan dilaksanakan pada PT. Bukit Batu Hutani Alam yang beralamatkan di Jalan Pakning-Dumai RT. 03/RW. 03 Desa Sukajadi Kec. Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. Populasi berjumlah 60 orang karyawan pada bagian lapangan, dengan metode sensus maka seluruh populasi menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kompensasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, sedangkan lingkungan kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. Secara simultan kompensasi dan lingkungan kerja memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Bukit Batu Hutani Alam Kabupaten Bengkalis. Sedangkan nilai adjusted R Square menjelaskan kompensasi dan lingkungan kerja dapat mempengaruhi kepuasan kerja karyawan PT. Bukit Batu Hutani Alam Kabupaten Bengkalis sebesar 73,5% sementara 26,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Jul 2023 01:02
Last Modified: 18 Jul 2023 01:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73238

Actions (login required)

View Item View Item