Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM MEREK KYT (PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TANAH PUTIH ROKAN HILIR)

ABDUR RAHMAN, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM MEREK KYT (PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TANAH PUTIH ROKAN HILIR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABDUR RAHMAN (2023) : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM MEREK KYT (PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TANAH PUTIH ROKAN HILIR) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Merek Kyt (Pada Masyarakat Di Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir). Adapun populasi dalam penelitian ini masyarakat Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir yang pernah membeli helm merek KYT. Metode pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan sampling purposive, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Merek Kyt (Pada Masyarakat Di Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir). Besar pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Merek Kyt (Pada Masyarakat Di Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir) ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,798(79,8 %). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk(X1), Brand Image (X2) Dan Desain Produk (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). sedangkan sisanya 20,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:21
Last Modified: 13 Jul 2023 03:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72912

Actions (login required)

View Item View Item