Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT AWAL BROS UJUNGBATU KABUPATEN ROKAN HULU, PROVINSI RIAU

Leni Dewi Chandra, Leni (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT AWAL BROS UJUNGBATU KABUPATEN ROKAN HULU, PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (571kB)

Abstract

Salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan organisasi adalah kinerja karyawannya, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara beban kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja perawat. Penelitian ini dilakukan pada Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini adalah perawat pada Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu yaitu sebanyak 82 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus. Untuk menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Kepuasan Kerja secara parsial berpengaruh terhadap Kinerja Perawat. Beban Kerja dan Kepuasan Kerja secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Perawat dapat dilihat dengan F hitung, nilai F hitung (273,128) > F tabel (3,11) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan Beban kerja dan Kepuasan kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja perawat pada Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, adapun pengaruhnya sebesar 87 %, Sedangkan sisanya sebesar 13 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:05
Last Modified: 12 Jul 2023 02:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72902

Actions (login required)

View Item View Item