Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. SANJORIE JASA SARANA PEKANBARU

Marlyn Dwi Andry, Marlyn (2023) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. SANJORIE JASA SARANA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Sanjorie Jasa Sarana Pekanbaru Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kepuasan kerja dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap turnover intention pada karyawan PT. Sanjorie Jasa Sarana Pekanbaru Pekanbaru adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 orang karyawan dengan menggunakan metode sensus atau sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kepuasan kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap turnover intention karyawan, lingkungan kerja non fisik secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap turnover intention karyawan dan secara simultan kepuasan kerja serta lingkungan kerja non fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap turnover intention karyawan pada PT. Sanjorie Jasa Sarana Pekanbaru Pekanbaru. Besaran pengaruhnya sebesar 58,8% sedangkan sisanya sebesar 41,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja Non Fisik, Turnover Intention
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:26
Last Modified: 13 Jul 2023 07:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72889

Actions (login required)

View Item View Item