Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS MAKANAN, DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE CANDU KOPI PEKANBARU

ICHA NOVITA, - (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS MAKANAN, DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE CANDU KOPI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELIITAN (BAB IV).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
FILE HASIL PENENLITIAN (BAB IV).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ICHA NOVITA (2023) : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS MAKANAN, DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE CANDU KOPI PEKANBARU Kafe candu kopi merupakan salah satu kafe yang menawarkan tempat tongkrongan terbaik untuk kalangan muda, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan suasana kafe terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel interverning pada kafe candu kopi di Pekanbaru. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang melakukan pembelian lebih dari 2x. Metode yang digunakan adalah metode analisis SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang variabel kualitas pelayanan dan kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan suasana kafe terpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan suasana kafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan suasana kafe berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sedangkan kualitas makanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas makanan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Suasana Kafe, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:56
Last Modified: 13 Jul 2023 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72887

Actions (login required)

View Item View Item