Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN MIE GACOAN DI PEKANBARU

AFIFAH RAHMAWATI, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN MIE GACOAN DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (733kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN MIE GACOAN DI PEKANBARU AFIFAH RAHMAWATI 11970123585 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Produk, Variasi Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan di Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Mie Gacoan di Pekanbaru pada tahun 2023 dengan jumlah populasi yang belum diketahui secara pasti. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitaif dengan metode regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, variasi produk dan kelompok referensi secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. secara simultan atau bersamaan kualitas produk, variasi produk dan kelompok referensi berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Diketahui nilai adjusted R Square sebesar 0,474. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, variasi produk dan kelompok referensi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 47,4% terhadap keputusan pembelian ulang, Sedangkan sisanya sebesar 52,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Variasi Produk, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:03
Last Modified: 13 Jul 2023 03:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72842

Actions (login required)

View Item View Item