Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT APLIKASI OVO (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru)

MUHAMMAD SYAH RONI, - (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT APLIKASI OVO (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V(.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)

Abstract

MUHAMMAD SYAH RONI (2023) : PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT APLIKASI OVO (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan, Keamanan, dan Fitur Layanan terhadap keputusan penggunaan Mobile Payment aplikasi OVO (Studi pada masyarakat Kecamatan Tuahmadani kota Pekanbaru). Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Tuahmadani yang pernah menggunakan aplikasi Mobile Payment OVO. Adapun metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik limeshow, dimana teknik ini digunakan apabila populasi objek penelitian tidak diketahui. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Kemudahan, Keamanan, dan Fitur Layanan berpengaruh seacara signifikan terhadap keputusan penggunaan Mobile Payment aplikasi OVO (Studi pada masyarakat Kecamatan Tuahmadani Kota Pekanbaru). Besar Pengaruh Persepsi Kemudahan, Keamanan dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile payment apliksi OVO (Studi pada Masyarakat Kecamatan Tuahmadani Kota Pekanbaru) ditunjukan dengan Koefisien determinasi sebesar 0,519 atau sebesear 51,9% hal ini menunjukan bahwa 51,9% Keputusan Penggunaan Pada Mobile Payment aplikasi OVO dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Keamanan, Dan Fitur Layanan dan sisanya 48,1% atau 0,426 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Keamanan, Fitur Layanan Dan Keputusan Penggun

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:21
Last Modified: 11 Jul 2023 02:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72718

Actions (login required)

View Item View Item