Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN REFERENSI PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PCX MEREK HONDA PADA CV. HONDA MAS (ANGAU) KECAMATAN KEMPAS

Irfan, Irfan (2023) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN REFERENSI PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PCX MEREK HONDA PADA CV. HONDA MAS (ANGAU) KECAMATAN KEMPAS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRISPI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, dan Referensi Pengguna Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pcx Merek Honda Pada Cv. Honda Mas (Angau) Kecamatan Kempas. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kecamatan kempas yang menggunakan sepeda motor pcx. Adapun pengambilan sampel data penelitian ini menggunakan teknik Slovin, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukan bahwah Citra Merek, Gaya Hidup dan Referensi Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pcx Merek Honda Pada Cv. Honda Mas (Angau) Kecamatan Kempas. Besar pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup dan Referensi Pengguna Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pcx Merek Honda Pada Cv. Honda Mas (Angau) Kecamatan Kempas ditunjukan dengan koefisien sebesar 0,754(75,4%). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1), Gaya Hidup (X2), dan Referensi Pengguna (X3) berpengaruh terdapat variabel Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan sisanya 24,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Referensi Pengguna, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 06:16
Last Modified: 11 Jul 2023 06:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72709

Actions (login required)

View Item View Item