ELLA ASMAR, - (2023) ANALISAKUALITASLAYANANSIMKAHTERHADAP KEPUASANPENGGUNADENGANMETODE E-SERVQUAL (STUDI KASUS:KUAKECAMATANTAMPANPEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
TUGAS AKHIR ELLA ASMAR.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
ANALISAKUALITASLAYANANSIMKAHTERHADAP KEPUASANPENGGUNADENGANMETODE E-SERVQUAL (STUDI KASUS:KUAKECAMATANTAMPANPEKANBARU) ELLA ASMAR NIM: 11850324821 TanggalSidang:18April2023 Periode Wisuda: Program StudiSistemInformasi FakultasSainsdanTeknologi UniversitasIslamNegeriSultanSyarifKasimRiau Jl. Soebrantas,No.155,Pekanbaru ABSTRAK SIMKAH telahditetapkandiKUAseluruhIndonesianamundalampenerapanSIMKAHini masih ditemukanmasalahyaitumasihseringterjadinya error pada sistemdantidakdapatdiakses, databases sistem seringmengalamikerusakan,terbatasnya slot server untuk mengakses,fitur belum lengkap,dantidakadanyamenu edit. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuitingkat kepuasanpenggunaSIMKAHdenganmengunakanmetode E-Servqual denganperhitungan Customer SatisfactionIndex (CSI). Hasildaripenelitianinididapatkannilai gap perdimensi yang bernilai negatifyaitudimensi Efficiencygap bernilai 0,1,dimensi Reliability yaitu -0,22,dimensi Responsiveness yaitu -0,68,dandimensi Fulfillment yaitu -0,01.NilaiTESQyangdiperolehadalah -0,19 denganhasilnegatifyangberartilayananyangdiberikanolehSIMKAHsaatinidikatakan belum memuaskanhasilpengolahandatarespondennilaiCSIyaitu0,73(73%)makanilaiCSI berada padakriteria0,66-0,80berartipenggunamerasapuasdenganlayananSIMKAHsaatini. Kata Kunci: SIMKAH, E-Servqual,TESQ,CSI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 01:21 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 01:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72660 |
Actions (login required)
View Item |