Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE CENTER PANASONIC PADA PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA CABANG PEKANBARU

NABILA MEISA BARIANA, - (2023) SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE CENTER PANASONIC PADA PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA CABANG PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE CENTER PANASONIC PADA PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA CABANG PEKANBARU Oleh Nabila Meisa Bariana NIM 02070227300 Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pelayanan customer service center Panasonic PT. Gobel Dharma Nusantara Cabang Pekanbaru. Sumber data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara secara langsung dan data sekunder yaitu dengan dokumentasi dan arsip perusahaan. peulisan ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan hasil pengamatan di lapangan dapat disimpulkan bahwa PT. Gobel Dharma Nusantara Service Center Panasonic Cabang Pekanbaru terdiri dari dua proses pelayanan secara langsung dan tidak langsung. Kata Kunci : Sistem, Pelayanan, Customer Service

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Jul 2023 02:53
Last Modified: 03 Jul 2023 02:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72264

Actions (login required)

View Item View Item