Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HALAL AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREAN FOOD PADA GENERASI Z DI KOTA PEKANBARU

ASSIFA FAJRINA, - (2023) PENGARUH HALAL AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREAN FOOD PADA GENERASI Z DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HALAL AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREAN FOOD PADA GENERASI Z DI KOTA PEKANBARU Oleh : ASSIFA FAJRINA 11870124163 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Korean food pada generasi z di Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan menggunakan rumus Lameshow dengan kriteria yaitu generasi z yang pernah atau sedang membeli produk Korean food. Data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 29. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan uji t variabel halal awareness dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan uji f variabel Halal Awareness dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi (R2) dengan nilai 0,517 atau 51,7% yang menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruh oleh halal awareness dan kualitas produk secara simultan adalah sebesar 51,7%, sementara sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Halal Awareness, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jun 2023 03:28
Last Modified: 07 Jun 2023 03:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71372

Actions (login required)

View Item View Item