SHAKIYA JUMIANA, - (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIBADI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SP OLSHOP PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLTIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (942kB) |
Abstract
SHAKIYA JUMIYANA (2023) : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIBADI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SP OLSHOP PEKANBARU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pribadi konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Scarlett di SP Olshop Pekanbaru.. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian 100 responden yang dipilih menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial situasi ekonomi, gaya hidup serta kepribadian dan konsep diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Produk Scarlett Whitening di SP Olshop Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,661 atau 61,1% menunjukan bahwa variabel situasi ekonomi, gaya hidup, kepribadian dan dan konsep diri secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 61,1% terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 38,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Situasi ekonomi, Gaya hidup, Kepribadian dan Konsep diri, dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 03:39 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 03:39 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71292 |
Actions (login required)
View Item |